• Sportsbook Insider

Angin Segar Untuk Chelsea! Real Madrid Batal Berburu Antonio Rudiger




Chelsea seakan mendapatkan angin segar setelah Reald Madrid yang sebelumnya berburu Antonio Rudiger akhirnya dibatalkan.


Rudiger merupakan pemain yang dibeli Chelsea dari AS Roma dengan harga 29 juta pound pada tahun 2017 lalu. Lalu Rudiger terikat kontrak selama 5 tahun.


Saat ini Rudiger telah menghabiskan 4,5 tahun masa kontraknya dengan Chelsea dan berada di ambang pintu keluar. Sesuai dengan Bosman Ruling, pemain dapat mengkiat kontrak dengan klub lain ketika kontrak sebelumnya tersisa enam bulan.


Melihat performa yang ditampilkan Rudiger membuat Chelsea terkesan dan ingin memperpanjang kontratknya. Namun hingga saat ini Rudiger belum memberi kepastian apakah akan tetap bersama Chelsea atau tidak.


Madrid Mundur dari Perburuan


Setiap opsi ingin selalu dipertimbangkan oleh Rudiger bahkan bila harus meninggalkan Chelsea sekalipun. Ia dikabarkantertarik dengan kans berlabuh di Sandiago Bernabeu.


Pada musim panas, Real Madrid digadang-gadang sedang membujuk Rudiger untuk bergabung. akan tetapi pernyataan berbeda disampaikan oleh Jose Luis Sanches bahwa Los Merengues mundur dari perburuan.


Terdapat dua penyebab kemunduran tersebut. Yang pertama datang dari Carlo Ancelotti yang cukup terkesan dengan duet Eder Militao dan David Alaba. Walaupun Militao sempat membuat blunder yang menyebabkan Real Madrid kalah 0-1 dari Getafe.


Penyebab yang kedua tentang bayaran Rudiger. Beredar kabar bahwa Rudiger menginginkan bayaran yang besar namun Real Madrid menyatakan biaya yang dibutuhkan terlalu tinggi walau mereka tak perlu membayar uang tebusan dari Chelsea.


Bagaimana Nasib Rudiger?


Los Merengues bukanlah satu-satunya yang menginginkan Rudiger saat ini. Terdapat beberapa tim papan atas Eropa yang terpikat dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Ada Juventus, PSG, dan Bayern Munchen. Namun sampai saat tim-tim tersebut belum mengambil tindakan.


Chelsea pun masih berusaha membujuk Rudiger untuk mau perpanjang kontrak. Namun angka yang ditawarkan belum bisa tercapai kesepakatan.


Dilansir dari Marca, Bayaran yang di inginkan Rudiger adalah 200 ribu pounds per pekan sedangkan bayaran yang ditawarkan Chelsea sebesar 140 ribu pound per pekan.


Angka yang ditawarkan memang lebih tinggi dari gajinya saat ini namun Rudiger tidak akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di tim nya. Ia masih kalah dari 10 pemain termasuk Kai Havertz, Mateo Kovacic, Cesar Azpilicueta hingga Kepa Arrizabalaga.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua