• Sportsbook Insider

Aston Villa 2-2 Man United: Bruno Fernandes Bersitegang Dengan Wasit



Bruno Fernandes terlihat bersitegang dengan wasit keempat yang memimpin jalannya laga Aston Villa kontra Manchester United. Hal itu dilakukan Bruno Fernandes lantaran Aston Villa meminta adanya pergantian pemain keempat.


Laga pekan ke-22 Premiere League antara Aston Villa melawan MU tersebut berlangsung cukup seru. Pertandingan tersebut digelar pada Minggu (16/1/2022) dini hari WIB di Villa Park.


Tim Setan Merah sempat unggul dua gol lewat aksi Bruno Fernandes, namun Aston Villa mampu menyamakan kedudukan dengan durasi empat menit yaitu di menit 77 oleh Jacob Ramsey, dan menit ke-81 oleh Philippe Coutinho.


Protes Yang Dilayangkan Bruno


pada laga terakhir , terjadi insiden yang menegangkan di menit- menit terakhir yang membuat Emi Buendia yang merupakan pemain asal Argentina mengalami cidera yang membuat ia memegang bahunya, namun kenyataannya cidera itu adalah di bagian kepalanya.


Menurut peraturan baru yang sudah ada, misalkan ada pemain atau team yang mengalami cidera tersebut, maka bisa digantikan oleh timnya . Padahal mereka sudah membuat tiga penggantian pemain. dan pada saat itu jatahnya sudah habis. Ini sungguh membuat Aston Villa keteteran .


Fernendes sempat beradu mulut dengan wasit ke - 4 dan offisial pertandingan di lapangan. Menurutnya ia tidak ada melihat sama sekali bahwa pemainnya layak dan harus diberikan jatah pengganti pemain yang ke -4.


dan dia pun mengunggkapkan ke pada wasit " Mengapa mereka melakukan pergantian pemain keempat pada saat Buendai hanya mengalami cidera pada bahunya?"

kata pemain asal Portugal tersebut dengan sangat lantangnya !


Ini Cidera Bahu Bukan Cidera Kepala


Ternyata Fernendes mendengarkan perbincangan Tim Aston Villa. Dia menyatakan Kubu Aston mengatakan Buendia cidera di bagian kepalanya dan harus ada pengganti pemain yang keempat . Tapi itu jelas jelas bukan cidera kepalanya pungkasnya .

"Tapi saya masih cukup heran atas penjelasan dokter, saya mengira dokter akan mengatakan bahwa dia telah melukai kepalanya, dan jika dia menjelaskan ada cidera di kepalanya , maka ya harus ada penggantian pemain atau perubahan " pungkasnya.


Tapi tetap saja masih heran dengan pertimbangan itu,

ungkapnya tegas !!

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua