• Sportsbook Insider

Di Posisi Pertama, Intermilan Tidak Mau Merasa Sombong




Milan Simone Inzaghi yang merupakan Coach dari Inter Milan tidak ingin merasa sombong setelah keberhasilan yang dilakukan oleh Clubnya yang selalu stay di posisi pertama, karena menurutnya perjalanan Nerrazzurri masih sangat lah panjang untuk menempuh menjadi Sang Juara yang sebenarnya.


Pada hari Sabtu , tanggal 18 Desember 2021 WIB, Inter berhasil menang dengan skor yang sangat jauh dengan Salernitana pada laga pekan ke delapan belas series A, dengan perolehan nilai 5-0 . Pertandigan dilakukan di Stadio Arechi.


Para pemain Nerazuurri yang mencetak goll sampai mengalahkan lawan dengan skor 5-0 diantaranya adalah Denzel Dumfries dan Ivan Perisic yang mencetak nilai pada permainan pertama, lalu Alexis Sanchez,Roberto Gagliardini dan Lautaro Martinez mencetak gol kembali setelahnya. Hal yang sangat membanggakan memang memperoleh gol yang sangat jauh melambung dibandingkan lawan mereka.


Dengan Kemenangan yang diperolehnya Inter semakin sangat nyaman dengan posisinya yang selalu berada di puncak kLasemen yang diperoleh sementara Serie A mendapatkan 43 poin. Keunggulan Clubnya unggul 4 point atas AC MIlan yang berada di peringkat ke dua.


Walaupun Inter Milan saat ini berada di posisi teratas pada Klasemen, Inzaghi yang merupakan pelatih Club tidak ingin Timnya Jemawa, Menurut pendapatnya persaingan dalam pertandingan ini masih sangatlah panjang untuk memperoleh juara yang diinginkan oleh clubnya.


"Bisa saja kami sekarang ada di peringkat teratas, tapi kita tahu juga bahwa perjalanan yang kita lewati baru awal" ucap Inzaghi di salah satu situs.


"AC Milan, Napoli dan Atalanta merupakan 3 Tim yang sangat luar biasa dan terlatih dengan banyaknya sekali pemain yang sangat bagus dan pelatih hebat, jadi pertandingan untuk mendapatkan gelar juara akan sangat sengit sampai akhir."


Kemenangan atas Salernitana membuat Nerrazurri sebagai julukan tak tertandingi dalam 10 laga terakhir di Serie A. Pelatih Inzaghi pun tidak bosan memuji penampilan yang dilakukan oleh anak asuhnya dalam pertandingan yang dilakukan Timnnya.


"Kami harus berjaga jaga karena mungkin saja laga seperti ini bisa saja menjadi jebakan buat kami," lanjutnya.


Stategi yang dilakukan Inter ternyata dengan cara melakukan memerlukan pendekatan yang tepat untuk memastikan lawan (Salernitana) tidak bisa mengembangkan permainannya / Inter melakukan pengecohan dalam permainan ini dan akhirnya mereka pun berhasil melakukannya.

Keberhasilan pun bisa diraih Inter pada saat itu.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua