• betlive99master

Heboh! Solskjaer dan Carrick bersitegang soal taktik MU sebelum Pemecatan



Ole Gunnar Solskjaer akhirnya resmi dipecat dari posisi manajer MU yang sebelumnya sempat bersitegang dengan asistennya Michael Carrick soal taktik MU.


Sejak Oktober lalu Solskjaer berada pada situasi sulit. Sempat mengalami kekalahan kala tanding melawan Leicester City dengan skor 4-2, Setan Merah lantas ditaklukkan oleh Liverpool dengan skor 5-0. Itu merupakan kekalahakn yang memalukan karena terjadi di Old Trafford.


Dengan hasil buruk tersebut Solskjaer sempat ingin di pecat namun diselamatkan oleh Sir Alex Ferguson. Akan Tetapi Manchester United kembali mengalami kekalahan dari Laga melawan Manchester City dan Watford di laga lanjutan Premiere League.


Setelah mengalami kekalahan dari Watford, segera direksi United mengadakan rapat dadakan dan memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Solskjaer.


Perdebatan Solskjaer dan Carrick


Dilansir dari Manchester Evening News, perdebatan sempat terjadi antara Solskjaer dengan assistennya Michael Carrik, Kieran Mckenna, dan Mike Phelan.


Michael Carrick beserta para assistennya sangat menyayangkan kekalahan saat melawan Liverpool. Mereka ingin Solskjaer Mempertimbangkan opsi bermain lebih defensif dan mengganti formasi. Namun Solskjaer tetap memakai formasi 4-3-2-1. Dan Formasi 4-3-3 juga sempat dipakai saat sesi pramusim dengan tujuan membuat perubahan Setan Merah.


Manchester United Pecat Solskjaer


Pada pertandingan kontra Watford, MU mengalami kekalahan yang memalukan hingga United mengadakan rapat darurat dan memutuskan untuk meberhentikan Solskjaer. Namun hanya Solskjaer yang dipecat dan para assisten seperti Carrick, McKenna, dan Phelan tetap bertugas di United.


Carrick dipercaya untuk mengambil alih tugas sebagai manajer Setan Merah, dan alhasil MU meraih kemenangan 2-0 atas Villareal sekaligus mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.


Carrick masih akan bertugas pada laga melawan Chelsea. Namun, tidak ada jaminan bahwa Carrick akan tetap menduduki jabatan sebagai manajer hingga akhir musim 2021/2022.


Saat ini, United melakukan beberapa wawancara dengan calon manajer interim United. United telah mendekati Ernesto Valverde, Rudi Garcia, dan belakangan juga dikaitkan dengan Lucien Favre

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua