• Sportsbook Insider

Kemenangan Pertama Real Madrid di Tahun 2022, Ancelotti: Liburan Kami Telah Usai




Perjalanan Real Madrid di tahun 2022 ini bisa dibilang tidak berjalan dengan lancar. Tetapi mereka mampu berbenah diri dengan kemenangan atas Alcoyano pada laga 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1/2022) di Campo Municipal El Collao.


Real Madrid memang bukanlah lawan sepadan untuk Alcoyano. Los Merengues Berhasil mencetak gol yang pertama melalui Eder Militao saat pertandingan berjalan 39 menit.


Pada menit ke-66 Daniel Vega Cintas sempat membuat kedudukan menjadi imbang. Akan tetapi Real Madrid mampu mengakhiri perlawanan dengan dua gol lewat Marco Asensio dan gol bunuh diri Jose Juan saat pertandingan memasuki 10 menit akhir.


Real Madrid dinyatakan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 sekaligus lolos ke babak 16 besar dan selangkah lebih maju untuk medapatkan trofi Copa del Rey.


Liburan Telah Berakhir


Sebelum bertemu Alcoyano, Real Madrid sempat menjalani laga La Liga kontra Getafe. Namun sayang mereka harus menelan pil pahit dengan kekalahan 0-1.


Ancelotti Mengatakan pada para pemainnya bahwamereka butuh liburan. Namun setelah menghadapi Alcoyano , ia mengatakan bahwa masa liburan telah usai.


"Kami memenangkan posisi dan terus bermain. Beginilah cara kami mempersiapkan diri untuk menang" kata Ancelotti dikutp dari situs resmi klub.


"Masa liburan kmi telah usai setelah pertandingan melawan Getafe. Kualitas saja tidak cukup untuk laga ini mengingat jenis lapangan yang tidak mengizinkan" tambahnya.


Puji Penampilan Lunin


Saat pertandingan tersebut Anceloti memberikan kesepatan pada Andriy Lunin untuk menggantikan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang. Ia terkesan dengan penampilan Lunin walau ia sempat kebobolan gol.


"Dia menunjukkan performa yang mengesankan walau sempat terjadi kesalahan yang cukup aneh. Namun saya suka penjaga gawang yang melakukan tugasnya" ujar Ancelotti


"Ini hanya masalah jam terbang, dan dia akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Lunin akan bermain di Copa del Rey dan La Liga menjadi teritori Courtois" imbuhnya


Ini berarti saat bertemu dengan Valencia nanti, sosokLunin akan menjadi pertimbangan untuk menjadi penjaga gawang. Laga tersebut akan digelar di Los Merengues, Santiago Bernabeu pada Minggu (9/1/2022).

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua