• betlive99master

Kylian Mbappe menyebut Neymar 'Gelandangan'



Pemain PSG, Kylian Mbappe buka-bukaan dalam sesi wawancara. Ia terus terang sempat menyebut rekan setim nya, Neymar sebagai 'Gelandangan'. Hal tersebut terjadi akhir bulan September lalu, saat Les Parisiens melawan Montpellier di laga lanjutan League 1. PSG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.


Dua gol tersebut tidak berasal dari penyerang yang telah dibeli mahal, melainkan dari gelandang Idrissa Gueye, disusul oleh Julian Draxler jelang akhir pertandingan. Pada laga tersebut, ekspresi kekesalan Mbappe terhadap Neymar tertangkap kamera. Ia kesal lantaran neymar tidak mengumpan bola kepadanya hingga dia melontarkan kata 'gelandangan'.


HAL YANG WAJAR DI DUNIA BOLA


Dalam sesi wawancara dengan L'Equipe, Mbappe tidak menampik fakta bahwa dia sempat kesal dengan Neymar. Namun dia menilai hal tersebut wajar terjadi di sepak bola dan hubungannya dengan Neymar pun baik-baik saja.


"Saya menyebut Neymar 'gelandangan' saat pertandingan. Tapi hal ini biasa terjadi di dunia sepak bola. Melihat hal tersebut menjadi ramai saya lalu berbicara dengan Neymar. Ini terjadi hanya karena kami ingin menang" tutur penyerang berkebangsaan Prancis tersebut.


KEPUTUSAN HENGKANG DARI PSG


Moment yang telah dilalui bersama PSG tidak cukup menjadi alasan kenapa Mbappe ingin meninggalkan PSG. Ia sudah sangat yakin dengan keputusannya untuk bermain bersama klub lain.


Tidak ada yang bisa menahannya bahkan dengan kedatangan Lionel Messi sekalipun. Bermain bersama dengan peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut adalah privilese yang sulit didapatkan oleh pemain lain, namun hal itu tidak dapat mengubah pikiran Mbappe untuk benar-benar meninggalkan PSG, karena ia telah memikirkan keputusan ini sejak lama.

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua