• betlive99master

Liga Inggris : Ferguson Kritik Solskjaer karena cadangkan Cristiano Ronaldo


Mantan Manajer MU, Sir Alex Ferguson dikabarkan mengkritik Ole Gunnar Solskjaer karena mencadangkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan melawan Everton saat Liga Inggris , Sabtu (2/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.


Ferguson terlihat menyaksikan laga Manchester United melawan Everton bersama para Selebritas lainnya seperti Usain Bolt, Patrice Evra, dan mantan pemain UFC, Khabib Nurmagomedov.


Selama pertandingan berlangsung Ferguson terlihat mengobrol dengan Khabib dan menyayangkan keputusan Solskjaer menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan.


Saat pertandingan usai, Ferguson mengemukakan pendapatnya kenapa Manchester United gagal meraih kemenangan kontra The Toffees. "Saya pikir mereka melihat, Cristiano Ronaldo tidak bermain dan Saya rasa anda harus selalu memulai pemain terbaik Anda" kata Ferguson, dilansir dari The Sun, Senin (4/10/2021).


STRATEGI GAGAL DARI SOLSKJAER


Pada pertandingan Manchester United kontra Everton sabtu kemarin, Solskjaer membuat keputusan tak terduga lantaran mencadangkan Cristiano Ronaldo di awal pertandingan. Namun strategi tersebut nampaknya belum cukup efektif untuk Setan Merah dalam meraih kemenangan.


Meskipun Macnhester United sempat unggul di babak pertama berkat Gol yang ditorehkan oleh Anthony Martial pada menit ke-43 dan memainkan CR7 pada menit ke 57, Namun Everton dapat depat mengimbangi skor melalui Gol dari Andros Townsen pada menit 65. Sampai pertandingan usai, keadaan tetap imbang 1-1.


Lalu apa yang menyebabkan Solskjaer mengambil keputusan mencadangkan Cristiano Ronaldo?


TANGGAPAN SOLSKJAER


Setelah pertandingan usai, Solkjaer mengatakan dia menggunakan strategi tersebut karena pada pertandingan sebelumnya ( Liga Champions melawan Villareal) tim nya telah banyak mengeluarkan energi karena pertandingan tersebut sangat menguras tenaga dan emosional, sehingga ia memilih untuk mengistirahatkan CR7.


Solkjaer lantas memilih pemain yang ia anggap pantas dan dapat bertanggung jawab di awal pertandingan sembari mengistirahatkan Cristiano Ronaldo di awal babak pertandingan.

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua