• Sportsbook Insider

Melawan Mantan Tim, Steven Gerrard siap bawa Aston Villa bungkam Liverpool di Anfield



Melawan Mantan Tim, Steven Gerrard yang kini menjadi Manajer Aston Vila siap membungkan Liverpool di Anfield akhir pekan mendatang.


Ketika terpilih untuk menggantikan Dean Smith sebagai manajer Aston Villa, Steven Gerrard telah membawa tiga kemenangan dari 4 laga saat bersama Aston Villa. Itu merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan.


Setelah meraih point penuh melawan Leicester City, Steven Gerrard kini akan berhadapan dengan Liverpool, mantan klubnya yang telah selama 17 tahun saat dia masih menjadi pemain.


Gerrard menyatakan bahwa pertandingan kali ini akan menjadi laga yang penuh emosional untuknya, namun dia memastikan akan mengesampingkan sisi emosional tersebut dan fokus meraih point penuh untuk Aston Villa.


Dilansir dari Daily Mail, Gerrard bersama timnya akan memperjuangkan setiap point yang ada kala tandang ke Anfield untuk berhadapan dengan Liverpool.


"Saya harus tangani emosi dalam laga kali ini dan tetap fokus untuk meraih point penuh" ujar Gerrard yang dianggap sebagai kapten terhebat dalam sejarah Liverpool tersebut.


Pria 41 yang kini menjadi manajer Aston Villa itu pun menambahkan bahwa takkan menganggap pertandingan tersebut sebagai ajang nostalgia dirinya dengan The Reds


"Ini tentang tim dan mempersiapkan mereka dengan baik untuk mendapatkan hasil," tutur Gerrard.


"Saya tidak akan membuatnya tentang saya. Jika orang lain melakukannya, saya tidak bisa mengendalikannya, tapi ini tentang kami pergi ke sana dengan keyakinan dan keyakinan." tegasnya.


Sejarah Karir Steven Gerard Sebagai Pelatih


Sebelum terjun sebagai pelatih klub sepak bola, Mantan pemain Liverpool periode 1998 sampai 2015 tersebut mengawali dengan mengambil lisensi UEFA Pro Licence pada tahun 2017.


Kemudian dia sempat melatih tim muda Liverpool sebelum akhirnya menerima tawaran sebagai pelatih Glasgow Rangers di tahun 2018. Semasa melatih Tim Rangers, Steven Gerrard meraih prestasi yang sangat gemilang dengan mencatatkan 124 kali kemenangan, 41 seri, dan 27 kekalahan dari total 192 pertandingan.


Puncak prestasinya bersama Rangers saat Steven Gerrard berhasil membawa tim tersebut menjadi juara Liga Skotlandia musim 2020/2021 dengan record tak terkalahkan.


Hingga saat dipilihnya Steven Gerrard sebagai manajer Aston Villa Pengganti Dean Smith yang dirasa kurang untuk meningkatkan Performa Tim.

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua