• Sportsbook Insider

Michael Carrick Memilih Mundur dari Manchester United setelah mengalahkan Arsenal



Michael Carrick memberikan kejutan yang sangat menyedihkan bagi tim klubnya, setelah pertandingan antara Manchester United kontra Arsenal. Manajer sementara memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai direktur dan kepala pelatih tim.


Jumat, Desember 3, 2021 dini hari. Arsenal host Inggris sangat baik dalam 14 minggu musim Premier League 2021/2022, pertandingan berlangsung di Old Trafford, The Red Devils memimpin dalam merancang dan memperoleh skor 3-2 Arsenal.


Hasil ini sangat memuaskan bagi United, yang dalam tiga pertandingan terakhir telah gagal di Liga Premier. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol! dan satu lagi dari aksi Bruno Fernandes. Di sisi lain 2 gol Arsenal diperoleh dari Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard.


Para fans United sangat puas dengan hasil yang baik yang diperoleh MU ketika mereka menjamu Arsenal, tapi di belakang kebahagiaan mereka, ada berita yang cukup mencengangkan. Michael Carrick berdeklarasi bahwa dirinya akan meninggalkan klub yang telah membesarkannya.


Michael Carrick tidak akan berada di tim pelatih untuk United di bawah kendali Ralf Rangnick. Dia menyebut waktu di Manchester United sudah usai. "Waktu saya di klub besar ini akan selalu menjadi tahun terbaik dalam karir saya," ucap Carrick.


"Ketika saya menandatangani kontrak yang telah ada lebih dari 15 tahun, saya tidak pernah membayangkan dalam mimpi bahwa saya bisa menang begitu banyak prestasi seperti trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan terbesar saya serta pemain dan tim pelatih tim


"Namun, setelah saya pikir baik, saya lebih bertekad dan itu adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan klub. " kata Carrick.



Carrick berwenang selama 15 tahun sebagai assisten dan manajer sementara Manchester United. Dia adalah bagian dari tim pembinaan dari Setan Merah pada hari-hari Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskajaer. Tiga pertandingan terakhir setelah Inggris memilih untuk memisahkan dari Solskjaer.


"Saya ingin memberikan terima kasih kepada semua pemain dan saya perhatian Precise kepada staf ruang belakang, bahwa selama pengalaman kerja saya selama berjam-jam dengan sekelompok orang besar dan sangat luar biasa telah menjadi berkelanjutan dan kesenangan. "Kata Carrick.


" Saya tetap menjadi Penggemar Manchester United dan jika ada waktu pasti akan datang ke pertandingan-pertandingan sesering mungkin, Saya pasti mendoakan yang terbaik untuk keberhasilan dan masa depan Ralf Rangnick , Staff, Para pemain, para fans." tegasnya. .



Meskipun Carrick hanya menjadi manajer Manchester UNited dalam tiga pertandingan, tetapi sudah menjadi sebuah prestasi untuk Carrick karena telah memberikan perubahan besar bagi United fans. Tiga game ke dalam pelukannya memberikan hasil yang sangat positif.


Michael Carrick berhasil membawa MU menang dengan 2-0 yang diperoleh atas Villarreal di Liga Champions. Hal ini membuat Setan Merah lolos ke babak 16 besar. Kemudian Manchester United bermain imbang 1-1 di Chelsea pada pertandingan di Stamford Bridge.


Carrick memberikan dedikasi akhir untuk memberikan MU tiga poin, 3-2 menang atas Arsenal. Carrick telah menerima sambutan hangat dari fans United.

Carrick memang tepat dan berhak untuk mendapatkan dari pekerjaan sampai saat ini.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua