• betlive99master

PREDIKSI FINAL UEFA NATIONS LEAGUE SPANYOL VS PERANCIS : MENANTI LAHIRNYA JUARA BARU | BETLIVE99




BETLIVE99- UEFA Nations League akhirnya sampai pada babak final antara Spanyol vs Perancis, Senin (11/10/2021) dini hari.

Kedua tim akan saling beradu strategi demi marih kemenangan dan menjadi juara baru.


Spanyol dan Perancis adalah dua tim yang berhasil lolos ke babak final UEFA Nations League dan akan bertanding di stadion San Siro.


Spanyol sebelumnya sukses menaklukkan tuan rumah Italia dengan skor 1-2. Sedangkan Perancis berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 2-3.


Bila kita melihat dari statistik beberapa tahun terakhir, Perancis sedikit lebih unggul karena berhasil meraih gelar Piala Dunia tahun 2018.


Sementara Spanyol sejak terakhir meraih gelar Piala Eropa tahun 2012, Tim Matador belum pernah mencetak prestasi gemilang di kancah Internasional.


Namun bila kita melihat pertemuan terakhir kedua belah tim, Spanyol berada di atas Perancis. Dari 5 kali pertemuan, Spanyol meraih 3 kemenangan dan hanya sekali mengalami kekalahan.


Baik Spanyol dan Perancis kemungkinan akan bermain all out demi mendapatkan trofi UEFA Nations League tahun 2021 ini, lantaran siapapun yang menjadi juara adalah tim baru yang mencatatkan diri di UEFA Nations League edisi yang kedua.


lalu siapakah yang akan keluar sebagai juara? apakah Tim Matador melanjutkan kemenangannya atas Perancis, atau malah Les Blues yang akan menaklukkan Spanyol?


SOROTAN PEMAIN


Ferran Torres (Spanyol)

Bintang baru nampaknya lahir dari kubu Spanyol, Ferran Torres sukses menjadi sorotan setelah berhasil mencatatkan diri di top skor sementara UEFA Nations League dengan 6 gol.


Kylian Mbappe (Perancis)

Kylian Mbappe adalah pemain yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah bola. Pemain incaran banyak klub ini patut diwaspadai oleh Spanyol terutama lini belakang.


PREDIKSI LINE UP


Spanyol (4-3-3): Unai Simón; Sergio Reguilón, Pau Torres, Aymeric Laporte, César Azpilicueta; Gavi, Sergio Busquets, Koke; Mikel Oyarzabal, Pablo Sarabia, Ferran Torres.


Prancis (3-4-1-2)

Hugo Lloris; Lucas Hernandez, Raphaël Varane, Jules Koundé; Theo Hernandez, Paul Pogba, Aurélien Tchouaméni, Benjamin Pavard; Antoine Griezmann; Kylian Mbappé, Karim Benzema.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua