• Sportsbook Insider

Takluk oleh Everton, Odegaard Sebut Masalah Mental Arsenal




Takluk oleh Everton pada lanjutan Premiere League, Martin Odegaard sebut masalah mental Arsenal yang menjadi penyebab kekalahan.


Arsenal harus mengakui kehebatan Everton kala bertandang ke Goodison Park, Selasa (7/12/2021) dalam laga pekan ke-15 Premiere League.


Di babak pertama, The Gunners unggul terlebih dahulu melalui gol Martin Odegaard menjelang turun minum. Akan tetapi Everton mampu mengejar ketertinggalan dan membalikan keadaan di babak kedua melalui Richarlison dan Demarai Gray.


Dengan kekalahan Arsenal 1-2 atas Everton, ini membuat The Gunners tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin 23. Sementara Everton berada di posisi 12 dengan perolehan poin 18.


Martin Odegaard Kecewa


Kekalahan Arsenal membuat Martin Odegaard Kecewa lantaran tim nya tidak tampil optimal kala berhadapan dengan Everton. Gelandang Arsenal tesebut mengakui perfoma timnya tidak baik sepanjang pertandingan berlangsung.


"Ini sunguh berat diterima. Saya rasa kami tidak bermain optimal dan tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan" kata Odegaard kepada Sky Sports.


"kami memiliki beberapa peluang yang bagus, hanya saja kami harus jauh lebih baik lagi"


Tak Mampu Pertahankan Keunggulan


Odegaard juga tidak bisa berkata mengapa Arsenal tidak mampu pertahankan keunggulan sampai tim nya harus menelan kekalahan.


"Sulit untuk dijelaskan. Kadang berat untuk menjelaskan pa yang sebenarnya terjadi"


"Kami harusnya mampu pertahankan keunggulan, namun kami berhenti bermain dan memberi lawan peluang yang mereka inginkan" lanjutnya.


Mentalitas yang Goyah


Kekalahan Arsenal ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah mereka unggul terlebih dahulu. Odegaard mengatakan masalah utamanya ada pada Mentalitas yang goyah.


"Itu adalah masalah Mentalitas, saat anda unggul 1-0 lalu anda merasa takut untuk kehilangan kemenangan dan itulah kesalahan yang kami lakukan hari ini" imbuhnya.


"Dengan pola pikir yang takut kehilangan kemenangan membuat kami tidak fokus saat mendapatkan peluang yang harusnya bisa di konversi menjadi sebuah gol"

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua